Tanda-tanda Cowok Selingkuh

Mari kita lihat apa saja Tanda-tanda Cowok Selingkuh.


Pernahkah Kamu diselingkuhi oleh pasangan Kamu? Ternyata cowok selingkuh itu tak selalu bersikap cuek sama Kamu. Bahkan ada beberapa tindakan yang justru membuat Kamu berpikir bahwa cowok atau pacar laki-laki Kamu tambah sayang kepada Kamu. Agar tak salah sangka dan untuk mencegah hal itu jangan sampai terjadi atau minimal tak akan terulang lagi, mari kita lihat apa saja Tanda-tanda Cowok Selingkuh. 

Menjadi pencemburu berat.

Pacar yang biasanya cuek ketika Kamu pergi kemana atau dengan siapa, mendadak menjadi seorang pencemburu berat. Hampir setiap jam ia menelepon Kamu untuk menanyakan keadaan dan posisi Kamu. Pada awalnya terlihat seperti bentuk perhatian, dan hal ini biasanya dilakukan oleh cowok yang pernah selingkuh. Dia memiliki ketakutan sendiri kalau pacarnya akan berselingkuh juga.

Berubah menjadi permisif. 

Ketika Kamu bercerita tentang teman atau sahabat yang selingkuh, maka jika biasanya ia akan berempati pada si korban atau kemudian menyalahkan temannya, maka kali ini dia mengeluarkan pendapat berbeda. Bukannya menyalahkan, dia justru memaklumi perselingkuhan yang dilakukan teman tersebut. Lalu ketika Kamu tak setuju dengan pendapatnya, ia membeberkan sejumlah alasan logis yang mengisyaratkan bahwa seolah-olah berselingkuh itu bukanlah perkara besar.

Punya ‘hobi’ baru. 

Sebelumnya pacar Kamu mungkin alergi jika harus membaca ramalan atau mungkin mendengarkan lagu yang mellow, ternyata kelakuannya menjadi berubah total dan menjadi sebaliknya.

Terlalu banyak menuntut. 

Dulunya pacar Kamu tak begitu peduli dengan penampilan Kamu. Namun tiba-tiba, ketika Kamu sedang jalan bersamanya, sang pacar mulai menginginkan banyak hal dari Kamu dan mulai menuntut macam-macam. Kalau sudah begini, mungkin sebaiknya Kamu harus berhati-hati.


Tak mengakui keberadaan Kamu. 

Untuk hal ini, Kamu mampu meminta jawaban dari teman atau sahabatnya. Apakah dia sering tidak mengakui status Kamu ketika Kamu tidak bersamanya? Atau dia mengakui belum memiliki pacar? Jika jawabannya ya, maka Kamu harus berhati-hati, dan kemungkinan pasangan Kamu telah menemukan wanita lain.

Memperbolehkan Kamu untuk berjalan dengan lelaki lain. 

Jika dia berkata, “Aku tak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” atau dia tak pernah keberatan ataupun marah ketika Kamu pergi dengan lelaki lain, maka sebenarnya ada maksud tersembunyi dari kata-katanya, yang berarti bahwa ia juga tak ingin merasa bersalah bila kelak dia berkencan dengan wanita lain.


Jadi super detail. 

Menurut Julia Hartley Moore, terapis perkawinan dari Selandia Baru, saat seseorang ingin membohongi Kamu, teknik yang sering digunakan merupakan memberi terlalu banyak detail. Jika sebelumnya, dia suka menjawab seadanya, lalu mendadak dia suka menjawab panjang lebar dari pertanyaan yang cukup sederhana, maka bersiaplah, karena dia telah memiliki scenario sempurna untuk menutupi perbuatan selingkuhnya.

Mengenal wanita lain dan menyimpan nomornya. 

Tanpa sengaja Kamu menemukan nomor telepon atau nama wanita yang tak Kamu kenal di dompet, ponsel atau agendanya, maka Kamu patut curiga karenanya. Jika hanya teman biasa, maka ia pasti dapat menjelaskan dengan gambling. Namun, karena nama tersebut terkesan disembunyikan dari Kamu, ada kemungkinan dia ingin mendekati wanita tersebut untuk diajak berkencan.Untuk itu, Kamu harus rajin menyelidiki dari teman atau sahabat atau bahkan keluarganya.

Menutupi rasa bersalah. 

Untuk menutupi rasa bersalahnya, pasangan cowok Kamu tiba-tiba memberikan perhatian lebih dari biasanya. Misalnya, pacar Kamu memberikan hadiah kepada Kamu, padahal tanggal jadian saja sering di lupakan.

tambahan: "Jangan terlalu melihat apa yang sudah say tulis, mungkin ada sebab lain mereka selingkuh, coba pahami kembali kenapa pasangan kamu selingkuh? apa mungkin semua dari kamu dan tanpa kamu rasakan?"






















sumber: beritanet.com

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Tanda-tanda Cowok Selingkuh
Tanda-tanda Cowok Selingkuh
Mari kita lihat apa saja Tanda-tanda Cowok Selingkuh.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtC_cwubNx6QdcsqR7TvQ62SWMGaEOOradCyZVo7FbvGRSLtg_ApxCrgewYR-0sW4VQdK6GR1ncWMCbGsDFvaPEqKU3xoEWOTFab485gR3MXnGSs6sx0TiJ_osaI5Nr5QK6cG0lR7aHlA/s200/5065.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtC_cwubNx6QdcsqR7TvQ62SWMGaEOOradCyZVo7FbvGRSLtg_ApxCrgewYR-0sW4VQdK6GR1ncWMCbGsDFvaPEqKU3xoEWOTFab485gR3MXnGSs6sx0TiJ_osaI5Nr5QK6cG0lR7aHlA/s72-c/5065.gif
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/beberapa-tanda-cowok-anda-selingkuh.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/beberapa-tanda-cowok-anda-selingkuh.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy