Cara efektif mencegah kehamilan

Mister Berita - Banyak diantara kaum wanita yang belum siap akan hadirnya buah hati di sisi mereka.Tak hanya karena belum menikah,orang yan...

Mister Berita - Banyak diantara kaum wanita yang belum siap akan hadirnya buah hati di sisi mereka.Tak hanya karena belum menikah,orang yang sudah menikah juga terkadang masih belum siap.Banyak faktor yang mempengaruhi keadaan demikian.Selain kondisi ekonomi yang belum menentu,usia yang relatif masih muda dan pemikiran yang salah kalau setelah melahirkan badan akan menjadi melar dan kurang enak dipandang.Berikut ini ada beberapa tips yang dapat dicoba untuk mencegah kehamilan yang belum diinginkan,semoga membantu bagi anda yang belum siap akan adanya buah hati di samping anda.

1. Mengeluarkan penis sebelum ejakulasi

Menarik penis dari vagina sebelum pria ejakulasi, bukanlah cara yang tepat pengendalian kelahiran. Menurut Teen Advisor website, cara tersebut hanya 81 hingga 96 persen keberhasilannya. Banyak wanita yang berpikir bahwa jika pria mengeluarkan penis sebelum ejakulasi, sperma tidak akan mampu membuahi telur.Tetapi pria dapat menghasilkan sesuatu yang disebut pre-ejakulasi. Kebocoran pre-ejakulasi berasal penis pria ketika mereka terangsang, dan pre-ejakulasi dapat mengandung sperma, yang dapat menyebabkan kehamilan.

2. Douching

Douching adalah tindakan menyemprotkan cairan ke dalam vagina untuk membersihkan saluran vagina. Ada mitos umum menyebutkan menggunakan douche (semprotan air obat) akan mencegah kehamilan. Tapi menyemprotkan air, cuka atau bahan lainnya ke dalam vagina tidak hanya akan tidak mencegah kehamilan, ini bahkan dapat menyebabkan infeksi jamur.

Sperma melewati leher rahim dalam hitungan detik, sehingga pada saat menggunakan douche, telur mungkin sudah dibuahi.

3. Tidak perlu orgasme

Orgasme tidak diperlukan untuk hamil. Tubuh wanita mengalami banyak perubahan selama hubungan seksual, baik dia merasakan kesenangan ataupun tidak. Dan kehamilan dapat terjadi bahkan jika ia tidak memiliki orgasme sekalipun.

4. Melakukan seks pada saat menstruasi

Meskipun benar bahwa melakukan hubungan seks selama periode menstruasi dapat sangat mengurangi kemungkinan hamil, tetapi masih bukan jaminan tidak akan hamil. Banyak wanita memiliki menstruasi yang tidak teratur, dan ovulasi dapat terjadi sangat dekat dengan waktu ketika seorang wanita mendapatkan menstruasi.Sperma bisa juga hidup di dalam tubuh wanita selama tujuh hari, sehingga bahkan jika seorang wanita sedang menstruasi, mungkin sperma menunggunya ketika masa ovulasi berakhir.

5. Hubungan seksual pertama kali (virgin sex)

Seorang wanita bisa hamil pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual. Beberapa wanita percaya bahwa selaput dara (hymen) atau selaput tipis di pembukaan vagina dapat mencegah sperma dari pemupukan telur.Tidak hanya selaput dara yang teregang selama kehamilan, tetapi juga banyak wanita yang mengalami peregangan selaput dara bahkan sebelum berhubungan seks, karena olahraga atau menunggang kuda.

6. Minum pil KB

Menurut Feminist Women’s Health Center, pil KB 92 hingga 99,7 persen efektif dalam mencegah kehamilan. Tetapi bahkan dengan pil KB, banyak wanita yang salah informasi. Pil KB tidak menyebabkan kenaikan berat badan yang cepat.

7. Makan Buah Nanas Muda
Usul demi usul buah yang satu ini bisa buat ngegugurin kandungan yang usianya sudah 2 bulan, Katanya juga yang dimakan itu buah nans yang bener-bener muda dan masih ada getahnya. Katanya sih getahnya itu yang ngebuat keguguran. Nah katanya juga nih kalo abis makan buah nanas muda itu, buat yang kpingin ngegugurin kandungan jangan makan makan yang manis-manis.

Perlu diingat bahwa cara-cara diatas juga tak sepenuhnya berhasil. Itu hanya sedikit dari tips yang bisa anda coba. Dan ingatlah untuk selalu melakukan itu jika sudah waktunya.
(Berbagai sumber)

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Cara efektif mencegah kehamilan
Cara efektif mencegah kehamilan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp3-QJHQUs_8jP3X4oWP-y9XM3b6bgMoAQE1shnT3TCTz0e0gjyqtaBF1l6Rzn-QfKNsNabikcC1DVg5Ioy2bPdfkstR-bWgdnkiFIjlNcXsbBiGCcIRkO0BFsI6ucl_8Z0s4O370b0nY/s200/index.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp3-QJHQUs_8jP3X4oWP-y9XM3b6bgMoAQE1shnT3TCTz0e0gjyqtaBF1l6Rzn-QfKNsNabikcC1DVg5Ioy2bPdfkstR-bWgdnkiFIjlNcXsbBiGCcIRkO0BFsI6ucl_8Z0s4O370b0nY/s72-c/index.png
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/cara-efektif-mencegah-kehamilan.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/cara-efektif-mencegah-kehamilan.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy