Cewek misterius di tempat loker (Asli)

Hayy semua.. setelah baca2 cerita teman-teman, aq jadi pengen ikutan menyumbang cerita juga nich.. Nama ku Putri, aq bekerja di sebuah depar...

Hayy semua.. setelah baca2 cerita teman-teman, aq jadi pengen ikutan menyumbang cerita juga nich.. Nama ku Putri, aq bekerja di sebuah departemant store terbesar di kota Malang - Jawa Timur sebagai SPG. Nah gedung tempat aku bekerja, dibalik keramaiannya dengan para customer, ternyata menyimpan misteri juga, seperti gedung2 pada umumnya yang selalu mempunyai "penunggu".

Ini adalah pengalaman seorang security wanita yang waktu itu sedang bertugas di pos 1 (pintu karyawan, ruang loker dan ruang ganti, juga pos security) yang terletak di bagian ujung gedung. Sebut aja namanya mbak Yanti.

Waktu itu sekitar pukul 8.16 malam (waktu itu dia kebagian shift malem), dia duduk2 di dalam pos security yang selalu sepi saat jam2 sekian, karena para pegawai sedang bertugas dan biasanya lagi sibuk2x cz menjelang tutup toko. Mbak Yanti smsan dengan suaminya sembari menunggu waktu tutup toko yang nantinya dia akan bertugas untuk cek body para pegawai wanita yang akan masuk ke ruang loker dan bersiap2 pulang.

Saat sedang menunggu balasan sms, sambil lalu dia tak sengaja melihat ke layar monitor tv yang terhubung dengan CCTV (beberapa sudut dipasang kamera cctv, termasuk ruang loker). Dalam cctv itu terekam seorang cewek yang sedang berjongkok menghadap kesalah satu loker yang tertutup, berambut panjang dan berseragam dept.store. Walau saat itu lampu di ruang loker dimatikan dengan alasan penghematan, namun cahaya lampu dari lorong sepanjang pos 1 masih menyala, jadi sosok cewek itu masih terlihat dengan jelas di kamera.

Mbak Yanti jadi bingung, cz bisa dikatakan jam2 sekian itu jarang banget ada pegawai yang memerlukan ke loker, dan kalaupun ada yang berkepentingan untuk ke loker, pasti harus minta izin dulu dengan petugas security. Apalagi pegawai tersebut tidak menggelung rambutnya yang merupakan standart penampilan di dept.store tersebut.

Mbak Yanti bermaksud untuk menegur cewek itu, maka dia berdiri dan berjalan untuk membuka rak gantung kecil di dinding pos untuk mengambil kunci. Nah saat mengambil kunci inilah mbak Yanti kemudian tersadar dan tersentak. Ruang loker disana dilengkapi dengan pagar besi yang dikunci saat jam kerja (untuk menghindari para pegawai yang membolos kerja dan bersantai2 di ruang loker). Entah kenapa dia baru tersadar. Lalu siapa cewek yang ada di ruang loker itu? saat mbak Yanti melihat kembali ke layar monitor, cewek itu sudah raib entah kemana, berganti dengan suara tangisan yang memilukan walau hanya samar2 terdengar.

Mbak Yanti langsung merinding dan segera berlari keluar melalui pintu karyawan menuju ruang parkir untuk memanggil rekannya security cowok yang sedang mengobrol dengan tukang parkir. Mbak Yanti menceritakan yang tadi, diceritakannya dengan tergesa2. Mereka bertiga pun bergegas masuk kesana dan menghidupkan lampu ruang loker, tapi disana nggak ada apa-apa.

Sebenarnya ada banyak cerita yang terjadi disana, sayapun juga pernah mengalami beberapa kejadian misterius. Namun kapan2 aja aku ceritakan, yang jelas sampai sekarang misteri itu belum terpecahkan..

Makasih sudah membaca cerita ini..
salam dariku.

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Cewek misterius di tempat loker (Asli)
Cewek misterius di tempat loker (Asli)
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/cewek-misterius-di-tempat-loker-asli.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/01/cewek-misterius-di-tempat-loker-asli.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy