Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh

Sesungguhnya, tak ada keberanian yang bisa kau nasehatkan kepada seorang penakut. Seorang penakut akan membayangkan ancaman di dalam seaman...

Sesungguhnya, tak ada keberanian yang bisa kau nasehatkan kepada seorang penakut.
Seorang penakut akan membayangkan ancaman di dalam seaman-amannya perlindungan, dan meyakini datangnya bencana di dalam sejauh-jauhnya persembunyian.
Hanya penakut yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri.
Orang lain hanya membantu, menasehati, dan memberikan alasan baginya untuk memberanikan diri.
Tapi pada akhirnya,
Hanya diri sang penakutlah yang harus memberanikan dirinya.
Penakut. Seperti takut hidup, tapi tak berani mati.
Hanya penakut yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Orang yang memberi uang untuk mendapatkan persahabatan, sesungguhnya tidak mendapat sahabat, tapi peminta-minta.
Hindarilah persahabatan yang membayar bagi perasaan baik kita, karena itu merusak ketulusan hati, dan mendekatkan kita kepada perilaku mengemis.
Mungkin, tidak ada orang yang lebih murah daripada dia yang hatinya bisa dibeli.

Engkau yang sedang galau memikirkan keberuntunganmu, dengarlah ini ...
Keberuntunganmu ada di dalam dirimu sendiri.
Engkau yang harus beruntung. Bukan orang lain.
Keberuntungan orang lain, tak akan menjadi keberuntunganmu jika engkau tak juga beruntung.
Tahukah engkau apa yang akan menjadikanmu disebut beruntung?
Engkau disebut beruntung jika engkau adalah orang yang tepat, bagi tugas yang tepat, di tempat yang tepat, dan pada saat yang tepat.
Maka belajar dan berlatihlah untuk menjadi mampu melakukan tugas yang kau impikan.
Ada dan beredarlah saat mereka yang membutuhkanmu ada dan aktif.
Janganlah aktif, saat mereka yang membutuhkanmu sedang tidur. Dan janganlah tidur saat mereka aktif.
Dan untuk menjadi pribadi yang ditepatkan, walau engkau merasa bidikanmu meleset dan orang lain tak mengenalmu, mulailah dan lakukanlah segala sesuatu dengan nama Tuhan.
Semoga engkau menjadi seberuntung-beruntungnya jiwa.
Aamiin


Kata Kata Motivasi Mario Teguh

Seharusnya seorang muda tidak perlu terlalu merisaukan diri dengan nyaman atau tidaknya suatu tempat atau lingkungan. Karena, dia harus lebih berfokus kepada peningkatan nilai dirinya.
Orang yang bernilai tinggi, akan dengan sendirinya dihargai tinggi, dan akan dihadiahkan kenyamanan hidup yang sangat baik.
Pendidikan adalah landasan bagi semua kekuatan masa depan Anda.

Engkau yang digelisahkan oleh keraguan, dengarlah ini ...
Engkau tak akan pernah sepenuhnya bebas dari keraguan, karena ia bagian dari perlindunganmu terhadap kesalahan.
Tugasmu bukanlah untuk menghapus keraguan dari dalam hatimu, tapi bertindak sepasti mungkin, walau sedang ragu.
Kepastian tindakanmu itu bersumber dari ketegasanmu untuk memilih yang benar, yang menjadikan dirimu lebih mampu, dan yang menjadikanmu dipilih oleh orang dan organisasi yang baik, sebagai karyawan, yang tumbuh menjadi partner, dan yang kemudian mereka angkat menjadi pemimpin mereka.
Keraguanmu tak akan menahanmu, jika engkau tegas menyegerakan yang benar.


Tidak sedikit orang tersiksa di dalam pekerjaannya, tapi tidak berani menggerakkan diri untuk keluar, karena dia takut rezeki Tuhan tidak ada selain di tempat yang buruk itu.
Rezeki Tuhan tersebar di muka bumi.
Bukankah ada banyak orang yang makmur di bidang pekerjaan lain dan di luar tempat kita bekerja?
Masalahnya adalah nilai diri kita, yang harus kita tingkatkan, agar orang menghargai kita sesuai dengan yang kita harapkan, sekarang atau nanti, di sini atau di mana pun.
Tegaslah.

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh
Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXjExTz-22wEn49r9YSqxlaGdDgTP1I5G43Wc0DMv8EGMA67H3dMfYv16LIR5AoacZrV8IuXk2Ggt1rp0bsYoazVc1j0c_Tv8tjZFl4ksGiZ5R_Szm6Nqi_stkQYntcI_inViOpUUZBLw/s400/mario-teguh.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXjExTz-22wEn49r9YSqxlaGdDgTP1I5G43Wc0DMv8EGMA67H3dMfYv16LIR5AoacZrV8IuXk2Ggt1rp0bsYoazVc1j0c_Tv8tjZFl4ksGiZ5R_Szm6Nqi_stkQYntcI_inViOpUUZBLw/s72-c/mario-teguh.jpg
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/03/kumpulan-kata-motivasi-mario-teguh.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/03/kumpulan-kata-motivasi-mario-teguh.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy