Seperti Apa Wanita Cantik di Mata Pria?

Mister Berita - Pemahaman tentang wanita cantik dan definisi wanita cantik di mata pria tidak sama. Masing-masing pria dewasa ternyata memi...

Mister Berita - Pemahaman tentang wanita cantik dan definisi wanita cantik di mata pria tidak sama. Masing-masing pria dewasa ternyata memiliki versi masing-masing perihal wanita yang disebut cantik.

Paras cantik
Sebagian pria menganggap wanita dengan paras wajah yang menarik adalah wanita cantik. Karena begitu melihatnya pria langsung tertarik dan ingin memilikinya.

Tubuh proporsional
Cantik, selain karena wajah yang menarik maka tentu hal lain yang dilihat pria adalah tubuh yang proporsional. Tidak pendek, tidak gendut, juga tidak kurus tapi proporsional, istilah umumnya langsing.

Perilaku dan hati baik.
Kecantikan wanita tidak melulu terkait fisik. Banyak pria dewasa menilai kecantikan seorang wanita bila punya perilaku dan hati yang baik. Meski parasnya biasa saja, tapi ketika dia bersikap baik, ramah, peka dengan lingkungannya itu akan membuat pria suka bahkan bisa jatuh cinta.

Mandiri
Wanita yang cukup mandiri dan pandai menempatkan diri dalam suatu situasi tertentu adalah wanita cantik versi beberapa lelaki dewasa. Wanita seperti ini kenyataannya lebih sulit ditemui daripada wanita yang memiliki kecantikan fisik saja.

Berjilbab
Beberapa pria menganggap wanita yang berjilbab misalnya adalah wanita cantik karena dia berani untuk menutup auratnya dan tampil lebih sopan.

So, guys menurut Anda wanita cantik itu seperti apa?

(Berbagai sumber)

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Seperti Apa Wanita Cantik di Mata Pria?
Seperti Apa Wanita Cantik di Mata Pria?
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/03/seperti-apa-wanita-cantik-di-mata-pria.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/03/seperti-apa-wanita-cantik-di-mata-pria.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy