Naskah Drama 3-5 karakter tentang PLAY BOY

PLAY BOY Pada suatu hari di Sekolah SMP sejahtera Bandung,di Sekolah itu ada seorang laki-laki yang selalu mempermainkan wanita ( play bo...

PLAY BOY

Pada suatu hari di Sekolah SMP sejahtera Bandung,di Sekolah itu ada seorang laki-laki yang selalu mempermainkan wanita ( play boy ),orangnya itu ganteng dan tajir,gara-gara semua itu dia menjadi play boy dia bernama Raka.Dia mempunyai teman-teman yang bernama Arya dan Rio.Dan sekolah itu ada juga ada seorang cewek yang cerewet dan pemarah,dia mempunyai teman cowok dan cewek bernama Chiko dan Franda,cewek pemarah itu bernama Jesica.

Pada suatu pagi di Sekolah ketika Raka berjalan,Raka dengan tidak sengaja menabrak Jesica.

Jesica : Siapa sih woy maen tsbrsk aja ?

Raka : Sorry gue gk sengaja..!!

Jesica : Makanya kalau jalan itu pake mata donx..!!

Raka : Kenapa sih lo harus marah-marah sambil nyolot lagi,,! Kan gue dah minta maaf..?

Jesica : Lo itu yang nyolot..(sambil melotot ke Raka)

Tak lama datanglah seorang perempuan dan ternyata dia temannya Jesica yaitu Franda.

Franda : Sudahlah Jesica jangan berantem..!!

Jesica : Tapi dia duluan yang ngajak berantem ..!!

Raka : Lo tuh …!! (sambil nunjuk Jesica )

Jesica : Lo…!!!

Franda : Sudahlah,,,mendingan kita pergi saja ( Jesica dan Franda pun pergi )

Tak lama kemudian datanglah Rio dan Arya temannya Raka

Rio : kenapa lo ?

Arya : habis di marahin cewe ya ? ( mereka berdua pun tertawa )

Raka : Sialan lo berdua !

Rio : Habisnya lo sih kalah sama cewe

Raka : Bukannya gue kalah, tapi gue ngalah aja ! ( merekapun berbincang-bincang sambil berjalan )

Keesokan harinya Raka dan Jesica bertemu lagi, saat hesica berjalan dengan chiko ( si cowo culun ) dan Peranda. Raka pun tidak sendiri dia bersama temannya rio dan arya

Raka : idih …! Pacarnya culun banget ( Raka dan kedua temanya tertawa )

Jesica : ngomong apa lo ! ( sambil mendorong badan Raka )

Raka : Biasa aja kali ! dia kan cowo lo

Jesica : kalo ia emank kenapa ?

Raka : ga papa,,

Jesica :kirain lo cemburu sama dia ! ( sanbil nunjuk ke chiko )

Raka : gue itu masih normal kali

Jesica : ya udah lo diem aja !

Chiko : sudahlah jesica jangan berantem

Franda `: lo itu ya, slalu aja cari masalh terus

Rio : emang lo siapanya dia ? ( sambil nunjuk jesica )

Franda : gue temenya, emang kenapa ?

Arya : kirain lo cewe keduanya dia ( sambil nunjuk chiko )

Semua temenya raka tertawa terbahak-bahak

Jesica : emang kalian ga ada kerjaan lain apa, selain menertawakan dan melecehkan orang lain ?

Rio : “ loe tu gak tau, siapa itu ?

Jesica : dia itu cumin cowo yang sombong dan sok ganteng, padahal wajah dia itu gak seganteng yang dia kira. Dia itu Cuma terlalu ke pedean aja

Arya : loe jangan sok tau

Tiba-tiba franda berbisik kepada jesica

Franda :Dia itu cowok yang paling tajir di sekolah ini, dia itu sekaligus playboy

Jesika : ooooh...Jadi loe itu cowok playboy yang so’ tajir dan gak tau diri..?!

Raka : bilang apa loe..?

Jesika : cowok tajir dan playboy yang gak tau diri

( chiko, franda dan Jesika pun tertawa sambil pergi )

“Ketika Chiko sedang sendiri dan duduk di atas kursi, tiba-tiba Rio dan arya datang”

Rio : Hayy Chiko

Chiko : Mau apa kalian?

Arya : Ga apa-apa

Chiko : Terus...Mau apa kalian kesini?

Rio : Cuman pengen main sama kamu ajja..

Chiko : Aku lagi ga mau di ganggu

Arya : Jangan begitu chiko..

Chiko : Pergi sana kalian

Rio : Ia baik kita akan pergi

“ keesokan harinya Jesika dan Raka lagi jalan bersama ke-2 teman-temannya”

Raka : Tersenyum sambil nengok sama Jesika

Rio : Tumben loe ga berantem

Arya : Iaa...biasanya setiap ketemu dia selalu berantem

Raka : Diam loe semua. “mendingan loe semua perhatiin dia aja!”

( emang ada yang aneh ) serentak Rio dan Arya

Raka : Lihat aja “Ternyata dibalik semua sikap dia, dia mempunyai satu keistimewaan”.

( raka, rio dan Arya pun memperhatikan Jesika yang sedang berbincan-bincang sama Chiko dan Franda )

Franda : “koq”..Sekarang loe ga berantem lagi sama dia?

( sambil nengok ke Raka )

Chiko : Iaa...tumben bangedt..?!

Jesika : Kalau gue lagi berantem, loe pisahin gue. Tapi giliran gue gak berantem loe malah nyuruh..

Franda : Bukannya gue nyuruh berantem, tapi gue Cuma nanya

“ Keesokan harinya mereka bertemu kembali “

Raka : heyyyy Jesika ( sambil tersenyum)

Jesika : iiikhhh...Loe SKSD bngdt

Raka : Kenapa sech loe setiap ketemu gue galak bangedt??

Jesika : abisnya loe nyebelin

Raka : Tapi kan loe suka sama gue?!

Jesika : Kata sapa gue suka sama loe????? ( sambil cemberut)

Raka : gue tau dari tatapan mata loe ajj!

Jesika : Sok Tau loe..

Raka : Ngaku ajja dekh loe?!

Jesika : Bener gue ga suka ma loe

Raka : Kalo gitu dengerin gue yaaa!

Jesika : mang loe mau apa??

Raka : gue mau gombalin loe...Supaya loe suka ma gue!

Jesika : Coba ajj klo bisa!

Raka : loe tau ga perbedaan loe ma lukisan???

Jesika : apa bedanya?

Raka : Kalo lukisan nempel di dinding, tapi klo loe nempel d hati gue!

“Nggak lama kemudian teman-teman Raka dan Jesika datang mengagetkan”

Franda : Ciyeee....Jadi ini yang kalian lakukan kalau lagi berdua? (sambil tersenyum)

Jesika : nggak kq..

Rio : kalian berdua tukh kalo lagi sam kita selalu aja berantem, tapi kalo lagi berdua mesra bangedt..!

Raka : kalian ganggu ajj..

Franda : maaf dekhh... Ya udah kita pergi ajj!

Raka : kalian ga usah pergi

Arya : emang mau apa??

Raka : gimana kalo kalian jadi saksi cinta kita aja...Iaa kan Jesika? ( sambil nengok ke jesika)

( Jesika ga jawab,,Dia Cuma diem ajj)

Arya : Ya udah tembak ajj sekarang!

“Raka pun mengungkapkan perasaannya”

Raka : (memegang kedua tangan Jesika) ....Loe mau kan jadi cewe gue??

Jesika : tapi kan loe Playboy

Raka : Gue janji gue gak akan jadi play boy lagi.

Jesika : Ya udah...gue mau jadi cewe loe. Asal loe harus tepatin janji loe itu!

Raka : iaaa...gue akan tepati.

“Raka dan Jesika pun pacaran dan selalu bersama-sama”.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Naskah Drama 3-5 karakter tentang PLAY BOY
Naskah Drama 3-5 karakter tentang PLAY BOY
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/04/naskah-drama-3-5-karakter-tentang-play.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/04/naskah-drama-3-5-karakter-tentang-play.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy