Cara Install Wilcom9-SP4 Pada Windows8/7 di Leptop/PC

Mister Berita - Halo semunya. Nih saya pingin jelasin cara nginstall software border yaitu wilcom. tapi pada penjelasaan saya ini hanya me...

Mister Berita - Halo semunya. Nih saya pingin jelasin cara nginstall software border yaitu wilcom. tapi pada penjelasaan saya ini hanya menjelaskan cara install Wilcom9 SP4 pada PC/Laptop dengan OS windows 8/7 yang katanya engga bias diinstall di OS ini. :hoax:
 

Singkat Cerita (baca dulu ini)
Pengalaman ane ketika seseorang mekanis sebuah embroidery machine Tajima datang ngebenerin mesin di rumah ane. Pada saat itu ane bertanya "mang, bisa ga install wilcom9 SP4 di leptop windows 7?" dan dia langsung ngejawab "wah, kalo wilcom9 SP4 di leptop windows 7 mah ga bias A.. tapi kalo wilcom v2 mah udah bias di windows7.." dan saat itu juga ane mulai lemes, pantesan ane install beberapa kali tuh wilcom9 SP4 di leptop OS windows7 ga bisa, tapi pas ane install di PC temen dengan OS windows XP dan ternyata bias!!.
 
Dari pengalaman itu ane langsung install windows XP di leptop Corei3 leptop ane, supaya tuh wilcom bias jalan di leptop ane. setelah windows XP terintall dan ternyata nihil!tuh wilcom kaga work! perkiraan ane (dapet info dari forum wilcom luar negri) ada masalah pada motherboar sehingga tuh wilcom engga bias diinstall pada leptop ane. akhirnya ane bertekad buat beli PC.
Setelah uang terkumpul (6bulan kemudian) untuk membeli PC second ane mikir2 lagi dan ane coba install wilcom sekali lagi di leptop dengan OS windows8.1 ane (saking penasarannya) dengan beberapa percobaan (mungkin 5x percobaan) dan ternyata work!. saat itu ane sujud syukur coz ga perlu beli PC.. :D padahal tuh OS windows8.1
dan saking girangnya, ane share disini Cara Install Wilcom9-SP4 Pada Windows8/7 di Leptop/PC:
 
1. Pertama buka foder instalasi wilcom, setelah itu buka folder HASP maka akan tampil seperti gambar dibawah ini : lalu klik 2x pada file hdd32.exe dan intall seperti software biasa.
 
buka kembali folder installasi wilcom9
lalu klik dua kali pada file Setup.exe
klik 2x pada file Setup

Ikuti langkah seperti gambar dibawah!
 

klik next ketika ada peringatan seperti gambar diatas.


Pilih semua yang hendak diinstall.
 

Pilih kembali komponen dokumetasi dengan klik select all lalu klik next
pilih hanya englihs (ane yakin ente blank banget ama bhsa yang laen :D)
Pilih tempat folder software.

Pilih tempat folder file desain.


biarkan kosong lalu klik Next
 



Perhatian!
Sebelum klik Ok Bookmark dulu nih tutorial twkan CTRL+D, nanti setelah computer hidup kunjungi lagi tutorial ini.
Klik OK dan computer akan mati. lalu hidupkan kembali computer/leptop ente!

3. Setelah computer/leptop hidup maka akan tampil seperti ini: lalu ikuti langkahnya!



Lanjut lagi: kita buka folder crack dan update instalasi foder. maka ente bakal liat file SETUPEX sepeti gambar dibawah. klik 2x pada file SETUPEX!

Ikuti langkah2nya seperti gambar dibawah :



Klik OK dan computer akan mati. lalu hidupkan kembali PC/leptop ente!
buka foder Crack lalu copy folder bin dan Design Explorer.

Pastekan pada folder ESWin seperti gambar diatas. lalu replace seperti gambar dibawah:
minise semua aplikasi pada computer ente. lalu klik kanan pada shortcut Designer, pilih propertis>compability. samakan konfigurasi seperti gambar dibawah. dan ente lakukan pada sorcut Design Explorer, fixpat, Defced dan schiffiti Disk Converter. lihat Gambar dibawah!




 
Congratulations! Wilcom selesai diinstall pada windows 8.1




COMMENTS

BLOGGER: 20
Loading...
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Cara Install Wilcom9-SP4 Pada Windows8/7 di Leptop/PC
Cara Install Wilcom9-SP4 Pada Windows8/7 di Leptop/PC
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivG76fMg8nsDslNW9bABO49EtvEhqK_iy5_3Mq1E2F-9Yzn3ppXBa4dJvY_oxjm4V_8vuztzHcCpZXQ1g2qlxXaEBZCcaXQZkXTWz3v8Z94q1OoR34UhnA7on9lr36X7LOwmfjmz_FkIM/s400/forwindows8.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivG76fMg8nsDslNW9bABO49EtvEhqK_iy5_3Mq1E2F-9Yzn3ppXBa4dJvY_oxjm4V_8vuztzHcCpZXQ1g2qlxXaEBZCcaXQZkXTWz3v8Z94q1OoR34UhnA7on9lr36X7LOwmfjmz_FkIM/s72-c/forwindows8.jpg
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2013/11/cara-install-wilcom9-sp4-pada-windows87.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2013/11/cara-install-wilcom9-sp4-pada-windows87.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy