Kata Romantis Happy Annyversary/Hari Jadian - UPDATE 19 januari

Mister Berita - hai kawan-kawan mister berita, udah lama gak update pasti kalian bosen dengan artikel yang cuma itu itu doang.. :D pagi in...

Mister Berita - hai kawan-kawan mister berita, udah lama gak update pasti kalian bosen dengan artikel yang cuma itu itu doang.. :D pagi ini saya memposting kata-kata inspirasi untuk hari jadia/happy annyversary gitu.. yuk cek aja di bawah ini :


Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….


Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..


Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You..

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..


Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

UPDATE + Ingrisnya :)
I will always remember the moment we became lovers. I can’t imagine my life without you since then. Thank you for the love and caring. I love you! Happy Anniversary.
Artinya :
Aku tidak akan pernah lupa ketika moment kita menjadi sepasang kekasih. Aku Ga bisa ngebayangin kalo hidup aku sebelumnya ga ada kamu sayang. Terimakasih Atas kepedulian dan perhatian yang kamu berikan sayang. I love you! Happy Anniversary.

We’ve been into many ups and downs. But we’ve managed to get through with them. In the process, we grow and mature. I hope we stay in love with each other. Happy Anniversary.
Artinya :
Sudah begitu banyak bahagia dan kesedihan yang kita hadapi. Dan ternyata kita berhasil nelewatinnya. Hari demi hari kita mengatasinya dengan dewasa. Aku berharap kita akan terus tinggal dengan cinta ini. Happy Anniversary sayang.

I Love You. I know saying those words are not enough to express my feelings to you. On our anniversary, let me thank you for all the love and care… For all the moment we shared, which I truly treasured. Happy Anniversary, my love.
Artinya :
Aku cinta kamu. Aku tau perkataan ini tidak cukup untuk ngungkapin rasa yang ada. Pada hari ini, Aku sangat berterimakasih atas semua cinta yang kau beri dan kau jaga... Untuk waktu yang telah kita bagi bersama, ku kan ingat hari2 berharga itu. Happy Anniversary, Sayangku.


Thank you for being part of my life… But..! For making it amazing and worth living… I hope that we celebrate more anniversaries in the future. I love you!
Trimakasih ya sayang uda jadi bagian dari hidup aku.. Tapi.. utnuk membuat ini lebih mengesankan dan selayaknya kita lakukan.. aku mohon kita merayakannya kembali di tahun yang akan datang.. :) i love you

Celebrating this day is such a wonderful experience. Because this is the day that I realize how lucky I am having the best boyfriend. Happy Anniversary!
Perayaan sekarang amat mengesankan... Karena pada hari ini betapa beruntungnya aku mempunyai kekasih seperti kamu.. happy anniversary sayang.. :)

On this special day, I would like you to know that I am yours and my heart beats for you. I Love You and Happy Anniversary!
Di hari yang spesial ini... aku ingin kamu tau kalo aku milikmu dan detak jantung ini hanya untukmu.. I love you sayang.. Met hari jadian ya... :)

This may be our first year together, But the start of a lifetime of wonderful memories and tons of love. Happy Anniversary!
Ini mungkin tahun pertama kita bersama-sama, Tapi awal seumur hidup dari kenangan indah dan  cinta. Happy Anniversary!

We may have some quarrels and misunderstandings. But we’ve managed to get through them and made our love even stronger. On our anniversary, I wanted you to know how I love and care for you. I love you!
Kita mungkin melewati beberapa pertengkaran dan kesalahpahaman. Tapi kita sudah berhasil mendapatkan melalui mereka dan membuat cinta kita lebih kuat. Pada ulang tahun kita, aku ingin kau tahu betapa aku mencintai dan peduli ke kamu. I love you!

I know that sometimes I am hard to deal with. Still, you manage to stay by my side. Thank you for just being there when I needed you most. Happy Anniversary!
Aku tahu, kadang aku sulit untuk menanganinya. Namun, kamu menyempatkan tuk tetap di sisiku. Terima kasih untuk hanya berada di sana saat aku sangat membutuhkan Kamu sayang. Happy Anniversary!       

Upadate Tanggal 18/11/2013
Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….


Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!


Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Happy Anniversary..

Upadate Tanggal 19 januari 2015
We have had our ups and downs… I just wanted to let you know that I wouldn’t change them for anything in the world.


I love you so much! I want you on our special day to know that all my heart belongs to you! Happy anniversary!


I will always remember the day we met And I knew that I wanted you to be with me forever! How lucky am I to have you year after year!

Aku selalu ingat hari dimana saat itu kita berjumpa dan akU saat itu menginginkanmu untuk selalu disisiku untu selamanya! Beruntungnya aku telah memilikmu tahun demI tahun! 

Anniversaries are for looking back fondly on all the great times we have had together and looking forward to all the wonderful times we will have!


If I had a nickel for every time I have thought about you, I would be a millionaire. Happy anniversary!
Upadate Tanggal 9 September 2015

Our anniversary may come just once a year, but it feels like we are celebrating it every day. I love you.

Memang hari jadi kita terjadi hanya satu kali dalam setahun, tapi yang terasa seperti dirayakan setiap hari. aku cinta kamu syang..

You stole my heart on this very day, a long time back… and I don’t need it back. Happy anniversary.

Kamu setiap hari selalu mencuri hatiku, dari dulu juga.. dan aku tidak memerlukan semua itu kembali.. selamat hari jadi sayang.

Untuk mendapatkan update terbaru dihari nanti silahkan bookmark dulu kawan. Caranya tekan CTRL + D lalu Save

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Kata Romantis Happy Annyversary/Hari Jadian - UPDATE 19 januari
Kata Romantis Happy Annyversary/Hari Jadian - UPDATE 19 januari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2CakFZeo2BxiACgX6aDZ-AblhAPb61zkslAM0cNQOjhPsYMfgmJOKI1zoJMoPuJa3Xu4ZrO7cezG-ITbLVpwjL8nYmwOpvm0PSBMl2aZdDDYRaELAjVrz7mJFMdJFXYfEjEpGeZiyxmY/s1600/Channel-invite.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2CakFZeo2BxiACgX6aDZ-AblhAPb61zkslAM0cNQOjhPsYMfgmJOKI1zoJMoPuJa3Xu4ZrO7cezG-ITbLVpwjL8nYmwOpvm0PSBMl2aZdDDYRaELAjVrz7mJFMdJFXYfEjEpGeZiyxmY/s72-c/Channel-invite.png
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2014/11/kata-romantis-happy-annyversaryhari.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2014/11/kata-romantis-happy-annyversaryhari.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy