Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live

Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live

Aplikasi Video Broadcast secara Real-Time yang menjadi populer karena banyak para penyiar idola dari banyaknya pengguna. berikut ini Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live. Saksikan Penyiar Favorit kamu dalam melakukan Aktifitas di depan kamera Cam nya untukmu.

Dengan interaksi secara langsung, kamu dapat menyampaikan hal apapun kepada penyiar kesukaan kamu, Atau mungkin kamu yang ingin menjadi penyiar dan disukai oleh banyak orang? Tunjukkan kreasimu di Bigo Live Broadcast sekarang juga.


Ada yang baru fitu dari bigo live yaitu "Bigo Live Connector"
  • Menyiarkan gameplay dengan satu snetuhan pemindaian QR code.
  • Live dengan tampilan multi (Komputer dan Smartphone)
  • Dapat menyinkronkan pesan dari penonton/penggemar di layar dekstop PC/Komputer/Leptop

Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live

1. Download BIGO LIVE Connector.
latest direct bigo server disini via Google Drive disini (bigolive_beta_1.0.0.5.exe 25.8 MB)
old direct bigo server disini via Google Drive disini (bigolive_beta_1.0.0.1.exe 25.8 MB)
2. Install BIGO LIVE Connector pada PC/Komputer/Leptop kamu.
3. jalankan BIGO LIVE Connector yang sudah kamu install.
tampilan BIGO LIVE Connector pada dekstop PC
4. Download Bigo versi 2.4 atau update yang tebaru. bisa download via playstore disini. atau via google drive disini (sg.bigo.live.238.apk 20MB)
5. Buka aplikasi BIGO LIVE  pada Smartphone.
6. Lakukan live pada Smarphone.
7. Tekan tombol Scan Barcode pada tampilan bawah saat live.
8. Tunggu dan akan otomaris layar  PC/Komputer/Leptop akan tersemat pada layar streaming bigo seperti fitur Video call pada BIGO LIVE 2.3

Selamat mencoba semoda berhasil. :)

Update: 
Mimin coba SC hasil BIGO LIVE Connector 
BIGO LIVE Connector

Bigo Live Diblokir, Apa Kata Kemkominfo?

Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah memblokir Domain Name System (DNS) Bigo Livo. Pemblokiran ini menyusul banyaknya konten-konten berbau pornografi di layanan live streaming tersebut.

Dihubungi tim Tekno Liputan6.com, Rabu (14/12/2016), Plt Biro Humas Kemkominfo, Noor Iza mengatakan fitur yang dapat diakses pengguna Bigo akan semakin terbatas akibat pemblokiran DNS Bigo.

"(Betul) layanan Bigo diblokir, tetapi baru DNS-nya saja. Ada beberapa fitur yang sudah tak bisa diakses pengguna. Untuk rincian fitur apa saja, saya belum dapat laporannya," ujar Noor.

Sayangnya pengguna masih mengakses Bigo melalui aplikasi. Pasalnya, pemblokiran ini baru sebatas DNS, belum termasuk alamat IP. Saat ini ada 1 DNS dan 9 sub DNS yang digunakan untuk melayani Bigo.

"Kalau (pemblokiran) secara penuh, kami harus bertemu dengan pengembang aplikasinya, prosesnya rumit. Lagipula ini masih tahap awal dan pihak Bigo belum merespons tanggapan kami," tambah Noor.

Ia berujar bahwa sejak awal pemerintah berupaya untuk menghilangkan konten-konten negatif melalui kerja sama konten dengan pihak Bigo.

Bigo Live adalah layanan live streaming yang bisa digunakan di beberapa negara, termasuk Indonesia, Singapura, dan Korea. Meski namanya kian menanjak, Bigo mendapatkan beragam tanggapan, baik positif ataupun negatif.

COMMENTS

BLOGGER: 51
Loading...
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live
Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live
Tutorial Menggunakan BIGO LIVE Connector Menampilakan Layar Komputer Saat Live
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPIcZ8sgTBtQYimjq2mXs8Mh1FfagKsvft-gjO4UfLBt4ONRiAy48PVX_lA92mDU5ZtCDw2E5OkmjAVBJyqdYAW6YRbpWXTB2BIAkvWJ-_xQQFawjQPWjOSxezzo1RV56TY7lbY11QrWIV/s400/bigo+live+coonector.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPIcZ8sgTBtQYimjq2mXs8Mh1FfagKsvft-gjO4UfLBt4ONRiAy48PVX_lA92mDU5ZtCDw2E5OkmjAVBJyqdYAW6YRbpWXTB2BIAkvWJ-_xQQFawjQPWjOSxezzo1RV56TY7lbY11QrWIV/s72-c/bigo+live+coonector.png
Mister Berita
https://misterberita.blogspot.com/2016/11/tutorial-menggunakan-bigo-live.html
https://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2016/11/tutorial-menggunakan-bigo-live.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy