10 Game Balap Android Paling Keren

bApakah sobat mencari game balap realistis terbaik yang keren dan menyenangkan, atau ingin game balapan keren yang dapat terbang di udara dengan NOS, kita mempunyai semua daftar game balap terkeren di Android!!

Dengan jutaan aplikasi dan ratusan game yang tersedia di Google Play Store, akan sulit untuk kita menemukan game terbaik. Bagi sobat yang menyukai balapan, kami telah merangkum 10 game balap terbaik favorit kami yang tersedia untuk pengguna smartphone dan tablet Android.

Game Android semakin lama, semakin populer & semakin berkualias. Hal ini berkat semakin majunya smartphone dan tablet Android, dari layar HD besar, hingga prosesor kuat dalam perangkat terbaik seperti Galaxy S7 ataupun Nexus 6P. Jadi di 2016 ini, dipastikan banyak game balap keren yang siap untuk dimainkan di Android.

Apakah sobat mencari game balap realistis terbaik yang keren dan menyenangkan, atau ingin game balapan keren yang dapat terbang di udara dengan NOS, kita mempunyai semua daftar game balap terkeren di Android!!

Berikut ini Game Balap Android Terbaik 2016/2017 - 10 Game Balap Android Paling Keren :

Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne bukanlah game balap baru, namun tetap menjadi favorit saya sampai sekarang. Game balap keren dengan kecepatan tinggi, terbang menyusuri jalan-jalan realistis dengan pencahayaan alami, terbang melompat dan mengambil jalan pintas. Semua dengan grafis terbaik untuk perangkat mobile.

Asphalt 8 mempunyai mode arcade dan multiplayer, mode karir akan membangun reputasi Kamu, dan mendapatkan mobil tambahan untuk disimpan di garasi. Layak ditunggu, untuk versi terbaru : Asphalt 9. Namun Kamu dapat mencoba Asphalt Overdrive, game balap yang tak berujung. Memang bukan game balap yang luar biasa, tapi masih layak dipertimbangkan. Kami berharap Gameloft merilis Aspal 9 ditahun 2016.
Driver Speedboat Paradise

Salah satu game balap air terbaik di akhir tahun 2015 merupakan Driver Speedboat Paradise. Dibuat oleh para pengembang PC populer "Ubisoft". Game balapan air keren ini mirip dengan Riptide GP2, tetapi jauh lebih baik dan benar-benar mempunyai alur cerita dengan gameplay yang baik dan grafis yang menakjubkan.

Kamu merupakan seorang pembalap muda sembrono yang suka balapan melalui perairan dalam di beberapa lokasi eksotis melawan pembalap lain. Melawan Mafia, bertemu polisi dan membuka alat kustomisasi yang berbeda untuk membuat speedboat lebih keren & cepat. Game ini mempunyai 6 mode berbeda, termasuk drag racing dan pilihan multiplayer, bahkan kita dapat berpacu dengan teman. Selain itu, Ada lebih dari 20 kapal untuk dikoleksi dan misi untuk diselesaikan.

Racing Rivals




Racing Rivals adalah game racing keren lainnya yang dibuat pengembang game mobile populer "Glu Mobile". Game ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna dan mempunyai ribuan ulasan. Meski game ini mempunyai iklan dalam aplikasi, tetapi masih sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kecepatan tinggi racing real time tepat di ujung jari. Dengan taruhan tinggi, acara mingguan dan banyak mobil berlisensi resmi, semua orang bisa menikmati game racing keren ini. Meskipun, Kamu mungkin merasa frustrasi dengan kekalahan yang terlampau sering. Namun seiring dengan waktu, Kamu kan mahir dan mulai memenangkan balapan. Racing Rivals mungkin bukan game racing dengan grafis terbaik di dunia, tapi masih menjadi salah satu game balapan keren yang layak dimainkan.

Slingshot Racing


Jika sobat mau mencoba game balapan keren yang unik, Slingshot Racing layak dicoba. Game balapan unik ini yang menyenagkan, tetapi juga bisa membuat kita frustasi. Memainkan Slingshot Racing memerlukan sedikit keterampilan dan sering bermain. Sesudah Kamu menguasainya, menjadi pembalap tercepat bukanlah hal sulit.

Slingshot Racing merupakan game balap android yang dirancang untuk perangkat layar sentuh, sehingga kita tidak dapat menggunakan kontroler, tapi game balapan ini sangat menyenangkan dan adiktif. Kita bisa melukis dan menyesuaikan mobil terlebih dulu, dan lalu mulai balapan.

Extreme Car Driving Simulator


Dirilis pada akhir tahun 2014, Ekstrim Mobil Driving Simulator masih menjadi salah satu game balap keren di Android, karena kita tidak melihat banyak judul game balap berkualitas yang dirilis pada akhir tahun 2015. Dengan fitur beberapa sudut pandang supercar, display yang realistis untuk MPH dan banyak lagi. Game ini baru saja diperbaharui dengan mini games dan kompetisi, balap melalui lalu lintas, dan banyak lagi.

Kamu bisa balapan dengan beberapa mobil keren paling mahal di dunia secara relistis, mobil akan menampilkan kerusakan seperti nyata, belum lagi beberapa fisika rapi dan seperti pengalaman balap asli. Game balapan ini sudah mempunyai lebih dari 230.000 ulasan bintang 5, dan benar-benar bisa sobat download gratis.

AG drive



Game balapan sci-fi melawan gravitasi. AG drive adalah game balap arcade masa depan yang memberikan pemandangan fantastis dan penuh aksi. Kamu akan menjadi driver terbaik di galaksi dengan kendaraan bertenaga anti-gravitasi. AG Drive menawarkan berbagai mode, dari uji waktu untuk lap eliminasi, dan balapan dimana jika kita menang akan mendapat poin untuk membeli atau meng-upgrade kendaraan.

SBK 14


SBK 14 adalah game resmi Superbike World Championship di Android. Sobat bisa bermain sebagai biker profesional seperti Tom Sykes, Fabien Foret dan Imre Toth. Tidak cuma mempunyai grafis yang keren, SBK 14 juga dilengkapi dengan sembilan mode kontrol, seperti kontrol kemiringan untuk joystick virtual. Selain itu, pemain dapat berlomba di kejuaraan, balapan cepat atau balapan tantangan terhadap hantu lap teman. Sebuah mode premium membuka lebih banyak konten, seperti lebih trek untuk balapan.
Real Racing 3



Real Racing 3 merupakan salah satu game simulator balap terbaik di Android. Real Racing 3 memenangkan penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap mobile yang realistis, mempunyai daftar trek lisensi resmi yang terus berkembang, 22 grid mobil, dan lebih. Lisensi resmi 100 mobil lebih dari produsen seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah real-time Multiplayer, leaderboards sosial, time trials, tantangan Ghost, dan Waktu Berubah Multiplayer ™ teknologi inovatif (TSM), memungkinkan Kamu untuk balapan dengan siapa pun, kapan saja, dan dimana saja.

Fast & Furious: Legacy



Fast & Furious: Legacy merupakan permainan drag race realistis yang menarik inspirasi dan dirilis di samping film ke 7-nya. Game balap keren yang sangat menyenangkan yang diisi dengan pembelian dalam aplikasi.

"Bergabung dengan Tej, Roman, Letty dan lainnya untuk menguasai jalanan berdasar cerita misi film Fast & Furious 7. Memimpin kru melawan tim saingan dan balapan diseluruh lokasi film di semua dunia dari Rio ke Tokyo dan kembali ke LA. Modifikasi mobil Kamu dan balapan melalui jalanan, menghindari polisi dan terbang di udara, semua dalam balapan yang memacu adrenalin!

Need for Speed: No Limits


Franchise dari game balap populer "Need for Speed". Need for Speed: No Limits adalah game balap androi terbaru yang mempunyai grafis yang keren. Game ini akan lebih maksimal jika dimainkan diperangkat bertenaga NVIDIA, seperti Google Pixel C.

Di NFS No Limits, sobat bisa memodifikasi mobil, balapan melalui jalan-jalan yang berbahaya dan menghindari polisi, serta mendapatkan beberapa supercar yang paling menakjubkan di planet ini.

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: 10 Game Balap Android Paling Keren
10 Game Balap Android Paling Keren
bApakah sobat mencari game balap realistis terbaik yang keren dan menyenangkan, atau ingin game balapan keren yang dapat terbang di udara dengan NOS, kita mempunyai semua daftar game balap terkeren di Android!!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUJ-0RApUjlozQAZLJeL-bgAHz2Z7Th3L_iu_QXHeV7N6IWP_zsXb8ZecAaFUlML6ep_sNKbLC-j3WTx3jDEit0lJRqbKJ4yG_RVAUNv1Ja18MmmD_VVkFT_LDhyJFyKXQpqjwhp3N9ajE/s400/thumbnail-for-574.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUJ-0RApUjlozQAZLJeL-bgAHz2Z7Th3L_iu_QXHeV7N6IWP_zsXb8ZecAaFUlML6ep_sNKbLC-j3WTx3jDEit0lJRqbKJ4yG_RVAUNv1Ja18MmmD_VVkFT_LDhyJFyKXQpqjwhp3N9ajE/s72-c/thumbnail-for-574.jpg
Mister Berita
https://misterberita.blogspot.com/2016/12/10-game-balap-android-paling-keren.html
https://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2016/12/10-game-balap-android-paling-keren.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy