4 Situasi Ujian Dalam Hubungan

Seberapa cocok Anda dengan pasangan? Seberapa besar keinginan dia dan Anda untuk saling menyesuaikan diri terhadap kepribadian masing-masi...

Seberapa cocok Anda dengan pasangan? Seberapa besar keinginan dia dan Anda untuk saling menyesuaikan diri terhadap kepribadian masing-masing? Untuk menjawabnya secara tepat, Anda dan dia harus terjebak dalam "situasi penguji".

Tepatnya, situasi yang memancing perbedaan pendapat dan berujung konflik. Faktanya, konflik bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin kuat.
Tapi, juga ada kemungkinan lain, konflik membuat Anda dan pasangan menyadari kalau hubungan sebaiknya berakhir dengan perpisahan. Cobalah analisis kecocokan Anda dengan pasangan saat terjebak dalam empat situasi ini. Masalah yang muncul akan jadi penguji yang nyata.

1. Perjalanan panjang

Berdua saja dalam mobil selama berjam-jam, bukan hanya aura kemesraan yang akan muncul, tapi juga aura konflik. Mulai dari alat global positioning system (GPS) yang tak berfungsi, si dia yang menyetir dengan kecepatan tinggi, Anda yang cerewet, kelelahan, bosan, semuanya berakumulasi.

Pertengkaran biasanya sulit dihindari, hanya ada Anda dan dia. Dari situasi ini akan terlihat bagaimana Anda dan pasangan mencari cara untuk membuat perjalanan menyenangkan dan mengatasi masalah. Atau mungkin sebaliknya, pertengkaran yang muncul justru membuat perjalanan seperti "neraka".

2. Kehilangan barang


Laptop, iPad atau mungkin mobil hilang, situasi kehilangan barang berharga selalu membuat panik dan emosi naik. Rasa kesal, kecewa dan marah akan membuat seseorang lebih mudah mengeluarkan umpatan pada orang-orang di sekitarnya.

Akan terlihat bagaimana Anda dan pasangan mengatasi masalah ini. Bisa saling mendukung dengan mencari solusi dan menenangkan atau sebaliknya, malah saling menyalahkan.

3. Pilihan tempat kencan tak memuaskan


Bosan dengan tempat yang biasa dikunjungi, Anda dan pasangan pun mencoba tempat makan baru. Tapi sayangnya makanan di tempat tersebut mengecewakan. Lapar dan makan makanan yang tidak enak memang menyebalkan. Tak heran kalau keluhan pun keluar yang bisa berujung konflik.

4. Opini teman

Menjaga kemandirian adalah salah satu faktor suksesnya sebuah hubungan. Artinya, kebersamaan Anda dan pasangan tak lantas membuat kehidupan pribadi masing-masing terkekang. Ia bisa tetap bergaul dengan teman-temannya, begitu juga Anda.

Pasti akan ada situasi, di mana Anda membawa pasangan dan memperkenalkannya pada teman serta sahabat, dan begitu juga sebaliknya. Kemampuan adaptasi Anda dan si dia akan diuji dalam situasi ini.

Sebagai teman dan sahabat pastinya mereka memiliki opini sendiri. Saat pasangan tak menyukai teman dan sahabat Anda, atau sebaliknya, konflik pasti tak terhindari. Lihatlah bagaimana proses saling menyesuaikan diri.
Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: 4 Situasi Ujian Dalam Hubungan
4 Situasi Ujian Dalam Hubungan
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/04/4-situasi-ujian-dalam-hubungan.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/04/4-situasi-ujian-dalam-hubungan.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy