Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Mister Berita - Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria dengan Seks Terapi? Kenapa Tidak…, Pertama-tama memang disarankan untuk lakukan sex t...

Mister Berita - Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria dengan Seks Terapi? Kenapa Tidak…, Pertama-tama memang disarankan untuk lakukan sex therapy. Jika sex therapy tidak berhasil, maka lakukan cara yang kedua yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol untuk mengatasi ejakulasi.

Ada obat untuk mengontrol ejakulasi. Kalau ejakulasi dini diakibatkan oleh gangguan ereksi, maka dengan memperbaiki fungsi ereksi, ejakulasi dapat diperlambat. Jadi obat disfungsi ereksi bermanfaat kalau ejakulasi dini disebabkan oleh gangguan ereksi.

Cara pengobatan lainnya ialah dengan cara operasi terhadap saraf yang mengontrol terjadinya peristiwa ejakulasi. Tetapi cara ketiga walaupun pernah dilakukan di negara tertentu, sampai kini ternyata tidak populer dan tidak banyak digunakan. Mungkin karena banyak laki-laki tidak tega melihat keperkasaan nya terkena pisau bedah.

Sex Therapy
Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.
  1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
  3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
  5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
  6. Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.
Selamat berlatih … dan yang paling penting dalam mengatasi ejakulasi dini adalah dari pikiran kita.
sumber: metroaktual.com

UPDATE

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ; Tehnik


Ternyata untuk menghindari ejakulasi dini bisa diatasi juga dengan tehnik, tentu saja tehnik bercinta dan ini salah satu Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.

1. Mainkan pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini
2. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.
3. Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.
4. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami ; Makanan


1. Daun Kemangi, masa? ya ternyata daun kemangi bisa juga dijadikan obat untuk menghindari ejakulasi dini, dengan cara ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas dalam gelas, dinginkan lalu minum, lakukan rutin 1 gelas / hari.
2. Baru baru ini Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta berhasil mengolah daun sirih menjadi keripik sirih yang ternyata katanya ini adalah Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.
3. Banyak Obat herbal yang bisa dimakan untuk menghidari ejakulasi dini, namun kalau anda memutuskan untuk mengambil jalan ini anda harus sangat kritis dan terus bertanya apakah efek samping dari obat ini walaupun mereka mengaku bahwa obat ini dibuat dari Herbal atau tumbuh-tumbuhan.

sumber: http://reemill.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-dan-alami-mengatasi.html

COMMENTS

Name

Android,4,Arsitektural,2,artis,6,asal usul,1,Bitcoin,2,downloads,3,Facebook,14,foto,12,Game,1,hacking,12,health,74,Hijaber,1,Horor,10,Hot News,92,Humor,52,Internet,1,IOS,2,Islam,16,Kata Gombal,2,Kiat sukses,15,Konstruksi,2,Kota Bordir,1,love,69,Masak,1,misterius,15,Naskah Drama,1,Obat herbal,10,Olahraga,11,Otomotif,15,Peluang Bisnis,4,pemandangan,6,Pembelajaran,16,Politik,7,Pria,36,Puisi,5,Rencana Bangunan,2,Resep,1,Sahabat Alam,2,Sejarah,12,Sepakbola,14,Sex,19,software,2,Software,3,Style Factor,13,Suami - Istri,6,Teens,2,Terbaik,3,TNI,1,Top 10,3,Trend Style,7,Trik,59,Trik Wilcom,1,unik,91,Unik,31,Video,5,wanita,55,Wilcom,1,windows,11,Windows,1,Zodiak,1,
ltr
item
Mister Berita: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
http://herisetiyawan.blogdetik.com/files/2012/08/5322b72dab1cefe804b0b1f8cf37a921_ejakulasi-dini.jpg
Mister Berita
http://misterberita.blogspot.com/2012/10/cara-mengatasi-ejakulasi-dini.html
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/
http://misterberita.blogspot.com/2012/10/cara-mengatasi-ejakulasi-dini.html
true
7855524811095304558
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy